nusabali

Disdikpora Gotong Royong di GOR Gunung Agung

  • www.nusabali.com-disdikpora-gotong-royong-di-gor-gunung-agung

AMLAPURA, NusaBali
Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem I Wayan Putu Susila bersama staf gotong royong di GOR Gunung Agung, Jalan Untung Surapati Amlapura, Selasa (12/1).

Para pegawai membuat sekat untuk membelokkan aliran air agar jalan dan parkir tidak terkikis aliran air. Penyekatan dengan pasir dimasukkan ke dalam karung plastik.

Susila mengungkapkan, banjir terjadi pada Jumat (31/12) lalu. Pasca banjir air terus mengalir dari selokan masuk ke lapisan jalan menyebabkan lubang besar di empat titik. Imbasnya, kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa melintas. Susila mengatakan, setiap hujan lebat, areal parkir GOR Gunung Agung jadi sasaran banjir. Air deras mengalir dari gang kampus SMK (Sekolah Millennium Komputer) Amlapura Jalan menuju pemukiman dan GOR Gunung Agung. Lokasi GOR lebih rendah dari pemukiman warga.

Air hujan menyebabkan empat lubang besar di sebelah selatan kolam renang. “Dalam waktu dekat diupayakan perbaikan agar jalan bisa dilalui kendaraan,” ungkap Susila. Mencegah terjadi kerusakan saat musim hujan, buat sementara membuat saluran air. Beruntung banjir tidak menyebabkan kolam renang, lapangan basket, voli, panjat tebing, sepakbola, dan gedung olahraga mengalami kerusakan. *k16

Komentar