nusabali

Diharapkan Dapat Bangkitkan Ekonomi Rakyat

Ketua TP PKK Kota Denpasar Hadiri Pasar Rakyat

  • www.nusabali.com-diharapkan-dapat-bangkitkan-ekonomi-rakyat

DENPASAR, NusaBali
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara mendukung pelaksanaan pasar rakyat yang digelar TP PKK Provinsi Bali secara bergiliran di kabupaten dan kota se-Bali.

Hal tersebut disampaikan Ny Antari Jaya Negara didampingi Ny Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, saat menghadiri pasar rakyat di Kabupaten Jembrana, Rabu (12/1). Ny Antari Jaya Negara menyatakan, pelaksanaan pasar rakyat sangat membantu membangkitkan ekonomi masyarakat. Penyelenggaraan pasar rakyat di masing-masing kabupaten dan kota se-Bali akan mampu membangkitkan ekonomi daerah setempat. Seperti di Jembrana semua potensi UMKM ditampilkan pada pameran pasar rakyat ini. Sehingga semua pengunjung mengetahui potensi di Kabupaten Jembrana.

“Kami bersama seluruh pengurus TP PKK dan Dekranasda dari tingkat kota sampai desa/lurah selalu siap mendukung dan mendorong suksesnya program pasar rakyat. Tentunya selalu bersinergi dengan perangkat daerah terkait dalam mewujudkan hal tersebut sesuai arahan yang diberikan,” tegas Ny Antari Jaya Negara.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny  Putri Koster menegaskan pelaksanaan pasar rakyat wajib menerapkan protokol kesehatan. Dia mengajak semua kader PKK bekerja dengan sungguh-sungguh mewujudkan keluarga yang sejahtera dan saling berbenah. Di samping itu, potensi lokal dan kearifan lokal harus terus dikembangkan dalam pasar rakyat.

“Mari kita bersama-sama sinergikan kekuatan kita dan dukung program pemerintah. Karena warga negara yang baik adalah yang mampu mendukung program pemerintah, mendukung peraturan-peraturan pemerintah, menjalankannya dengan baik, dan saling bersinergi,” ujar Ny Putri Koster. *bin

Komentar