nusabali

Spaso Sesumbar Kalahkan Persib

  • www.nusabali.com-spaso-sesumbar-kalahkan-persib

"Kita tahu lawan adalah tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan,"

MANGUPURA, NusaBali
Jelang laga kontra Persib Bandung di pekan-19 Liga I, striker andalan Bali United Ilija Spasojevic mulai menebar psywar. Pemain naturalisasi asal Montenegro ini optimis bisa mengalahkan Tim Maung Bandung dalam laga lanjutan yang akan digelar Kamis (13/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

"Kita tahu lawan adalah tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan," ucap Ilija Spasojevic, Selasa (11/1). Pemain naturalisasi asal Montenegro itu yakin dan percaya dengan kemampuan teman-temannya di dalam tim.

Harapannya semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin. "Mudah-mudahan bisa kembali menang menghadapi Persib Bandung dengan materi komposisi pemain yang cukup baik," harap Spaso.

Pemain nomor punggung 9 itu menjelaskan, berkaca pada pertemuan pertama, Spasojevic berhasil mencetak gol pembuka sebelum berakhir pada hasil imbang sama kuat. Spaso pun optimis dan yakin dengan rekan-rekannya bisa mendominasi permainan di lapangan hijau atas Maung Bandung. Pemain naturalisasi ini bersama kolega fokus pada recovery sebelum kembali menjalani latihan taktikal jelang bertanding.

Perlu diketahui penyerang Bali United, Ilija Spasojevic semakin mantap menghiasi daftar top skor sementara kompetisi Liga 1 2021/2022 usai laga terakhir berhasil mencetak dua gol ke gawang Barito Putera. Spaso berhasil melesatkan bola ke gawang yang dijaga Aditya Harlan pada menit 20 dan 51 yang membawa Bali United mengamankan tiga poin penting.

Dua gol Spasojevic tersebut disempurnakan melalui gol penutup dari pemain asing baru, Privat Mbarga di menit akhir babak kedua. Skor 3-0 pun mewarnai kemenangan Bali United yang disambut rasa bangga dari Ilija Spasojevic yang bergabung dengan Serdadu Tridatu sejak 2018 silam. "Saya sangat bangga bisa memenangkan pertandingan,  semoga saja kedepan bisa lebih baik lagi,” harap Spasojevic. *dek

Komentar