nusabali

Weekend Artisan, Liburan Akhir Pekan di Duta Orchid Garden

  • www.nusabali.com-weekend-artisan-liburan-akhir-pekan-di-duta-orchid-garden

DENPASAR, NusaBali.com -  Setelah tahun lalu sukses menggelar Weekend Artisan pada tahun lalu, Duta Orchid Garden kembali mengadakan event serupa pada 15-16 Januari 2022.

Di taman nan asri ini pengunjung diajak menikmati wisata kuliner dari beberapa local tenant yang menyediakan berbagai snack, makanan,  dan minuman serta handicraft. Tapi bukan itu saja, karena untuk anak-anak dihadirkan pula kids fashion & toys hingga berbagai kids activities.

Bahkan di taman yang berada di Jalan Bypass Ngurah Rai nomor 21X Tohpati, Denpasar Timur ini, ditampilkan live performance yang bakal menghibur pengunjung. “Event Weekend Artisan ini free entry dan terbuka untuk umum,” kata Ni Wayan Sri Laba, owner Duta Orchid Garden, Selasa (11/1/2022).


Pengunjung akan  menikmati suasana festival diiringi oleh live performance yang akan menambah  keseruan acara hingga pukul 18.00 Wita.  “Event ini tidak hanya ditujukan untuk publik tapi juga untuk mengapresiasi business  partner, kolega owner, influencer dan media partner yang sudah ikut andil dalam memberikan support,” kata Ni Wayan Sri Laba.

Duta Orchid Garden merupakan destinasi wisata alam  di Denpasar yang tidak hanya cocok bagi generasi milenial, tetapi juga untuk segala  usia, pengunjung akan diajak untuk mengagumi keindahan alam yang sangat cantik.  “Besar harapan dengan adanya Weekend Artisan, Duta Orchid Garden lebih dikenal sebagai destinasi wisata favorit yang cocok untuk segala kalangan,” ujar Ni Wayan Sri Laba.


Berlokasi hanya 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Duta Orchid  Garden merupakan salah satu venue cantik di Bali dan juga merupakan rumah bagi  300 jenis bunga anggrek dan tanaman eksotis lainnya. Dikenal dengan natural venue yang aesthetic, Duta Orchid Garden telah menjadi  destinasi wisata favorit bagi keluarga yang ingin piknik atau sekadar jalan-jalan untuk  melepas penat saat akhir pekan tapi masih di tengah kota Denpasar selama setahun terakhir.*

TONTON JUGA :
Weekend Artisan Duta Orchid Garden, Piknik Bersama Keluarga di Kota Denpasar


Komentar