nusabali

Pria Paruh Baya Tewas Usai Berkencan

  • www.nusabali.com-pria-paruh-baya-tewas-usai-berkencan

Korban tewas diduga karena menenggak obat kuat. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali

Seorang pria berinisial IWS, 59, warga Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, ditemukan tewas setelah berkencan dengan teman wanitanya, Selasa (11/1) sore, di sebuah penginapan. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Diduga, korban tewas usai menenggak obat kuat. Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh polisi.

Peristiwa tersebut bermula saat korban datang ke salah satu penginapan yang berada di Jalan Pulau Obi, Lingkungan Banyuning Utara, Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Senin kemarin sekitar pukul 16.00 Wita. Korban saat itu bersama teman wanitanya yang diketahui berinisial MC. Setelah mereka memesan kamar, mereka kemudian berkencan.

Sekitar pukul 17.15 Wita, teman wanita korban sudah menemukan korban IWS, dalam keadaan tidak bergerak. Panik, teman wanita korban pun meminta tolong kepada pemilik penginapan yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Singaraja.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, dikonfirmasi Selasa malam membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini korban IWS sudah dievakuasi oleh petugas medis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng. Petugas yang datang ke lokasi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Kata AKP Sumarjaya, polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban. Dari keterangan saksi, korban sebelum meninggal dunia diketahui sempat menenggak obat kuat. “Masih penyelidikan. Kejadian sudah ditangani oleh  Polsek Kota Singaraja  dan korban sudah dibawa ke UGD RSUD Buleleng,” ujar AKP Sumarjaya.  *mz

Komentar