nusabali

Kader PDIP Bangli Diminta Jadi Pelopor di Masyarakat

  • www.nusabali.com-kader-pdip-bangli-diminta-jadi-pelopor-di-masyarakat

BANGLI, NusaBali
Para kader PDIP Bangli diminta untuk menjadi pelopor di masyarakat dan bersama membangun Bangli.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Arta usai upacara Bendera Dalam Rangka HUT PDI Perjuangan ke-49 pada, Senin (10/1). Upacara bendera bertempat di halaman Sekretariat DPC PDIP Bangli di lingkungan LC Subak Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli.

Sedana Arta menyampaikan bahwa upacara bendera ini adalah perayaan perdana untuk rangkaian kegiatan tahun ini yang selanjutnya akan diisi dengan berbagai kegiatan, baik itu terkait pelestarian alam budaya dan kreativitas yang ada di Bangli. Sedana Arta yang juga Bupati Bangli ini menekankan untuk ke depan kader-kader PDIP Bangli agar selalu digembleng kekaderannya dan juga militansinya. Para kader agar selalu turun ke masyarakat.

"Para kader agar bisa berbaur dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi yang ada di lapangan," ungkapnya. Lebih lanjut disampaikan, dalam situasi pandemi ini para kader-kader partai ini menjadi pelopor yang bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Bangli. Bersama-sama melewati masa-masa pamdemi ini dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. "Dengan samangat bersama untuk melewati pandemi," ujar politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli ini. *esa

Komentar