nusabali

Chelsea Garang, Tuchel Pun Senang

  • www.nusabali.com-chelsea-garang-tuchel-pun-senang

LONDON, NusaBali
Chelsea membantai tim divisi lima Chesterfield 5-1 dalam babak ketiga Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (9/1) dinihari WITA.

Melihat timnya kembali garang, manajer The Blues Thomas Tuchel merasa sangat senang dan menyebutkan hasil itu sesuai keinginannya.

Tampil dengan beberapa pemain muda, Chelsea tancap gas sejak awal pertandingan. Timo Werner mencetak gol saat laga baru berjalan enam menit. Chelsea menambah tiga gol sebelum turun minum oleh Callum Hudson-Odoi (18'), Romelu Lukaku (20'), Andreas Christensen (39'), dan penalti Hakim Ziyech (55). Chesterfield memperkecil 5-1 lewat Akwasi Asante (80).

Thomas Tuchel amat puas dengan performa Chelsea kali ini. Dia menilai skuadnya sudah menjalankan instruksi yang diberikannya dengan baik, sehingga hasil yang diinginkan dapat tercapai.

"Saya senang dengan sikap bagaimana kami memulai. Kami memulai dengan kuat dan baik. Kami memutuskan pertandingan sangat awal dan inilah yang kami inginkan," kata Tuchel, di Football London.

Kemenangan itu membuat Chelsea mengikuti jejak beberapa klub Liga Premier lain yang lolos ke putaran keempat, yakni Manchester City, Crystal Palace, Leicester City, Brentford dan Brighton & Hove Albion. *ant

Komentar