nusabali

Irfan Jaya Ingin di Piala AFC

Melvin Platje Merapat ke Bhayangkara

  • www.nusabali.com-irfan-jaya-ingin-di-piala-afc

DENPASAR, NusaBali
Irfan Jaya resmi diperkenalkan ke publik sebagai rekrutan terbaru Bali United untuk mengarungi sisan musim BRI Liga 1 2021/2022.

Bahkan Irfan Jaya langsung mengikuti sesi latihan bersama skuat Serdadu Tridatu, di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Jumat (7/1) sore WITA.

Irfan Jaya langsung memilih nomor punggung 41 musim ini, atau sama dengan nomor di tim sebelumnya, PSS Sleman. Dari pengakuannya, penyerang sayap itu dikontrak selama tiga musim hingga musim 2024.

Irfan pun mengaku senang bergabung Serdadu tridatu. Apalagi pemain lainnya menyambut dengan hangat.

“Senang bisa gabung latihan hari ini. Teman-teman menyambut saya dengan baik. Keluarga memilih disini. Sebenarnya banyak pilihan, tapi saya memilih Bali United,” kata Irfan Jaya.

Selain itu, kata Irfan, Bali United juga punya banyak pemain berkualitas. Apalagi tahun ini, Bali United tampil di Piala AFC sehingga dia merasa dapat pengalaman.

Sebelum memilih Serdadu Tridatu, sebenarnya banyak klub yang meminati Irfan Jaya. Satu di antaranya Persib Bandung. Namun dia tetap memilih bersama Bali United.

Sekali lagi, alasannya karena keluarga dan keseriusan Bali United merekrutnya. Dari penuturan Irfan Jaya, CEO Bali United Yabes Tanuri langsung yang menghubunginya bahkan sejak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Melvin Platje merapat ke Bhayangkara FC usai dilepas Bali United. Winger asal Belanda itu direkrut untuk menggantikan Renan Silva.

Bhayangkara FC pun mengumumkan kedatangan Platje pada Jumat (7/1) melalui akun Instagram klub, @bhayangkarafc. Pemain 33 tahun itu menandatangani kontrak setengah musim dengan Bhayangkara FC. Namun dia punya klausul perpanjangan selama semusim.

"Halo, saya Melvin Platje. Saya adalah pemain baru Bhayangkara FC. Bhayangkara FC? Polri! Polri! Polri!" ucap Platje dalam video.

Setelah 3,5 tahun, Platje memilih berpisah dengan Bali United. Pada putaran pertama, pemain kelahiran 16 Desember 1988 itu bermain 16 kali dan mencetak dua gol. Di Bhayangkara FC, Platje akan menjadi pelayan sekaligus tandem Ezechiel N'Douassel, pencetak delapan gol di Liga 1. *

Komentar