nusabali

Persija Waspadai Pemain Baru PSIS

  • www.nusabali.com-persija-waspadai-pemain-baru-psis

DENPASAR, NusaBali
Persija Jakarta mewaspadai ledakan para pemain baru PSIS Semarang menjelang duel kedua tim pada laga pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) malam ini.

"PSIS menjalani musim dengan baik dan kini mendapatkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Kami tidak mengetahui bagaimana mereka akan berlaga, tetapi tentu kami menghormati mereka," ujar pelatih Persija Angelo Alessio, dalam konferensi pers virtual, Rabu (5/1).


PSIS sendiri memastikan kedatangan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad mulai putaran kedua Liga 1,  yaitu Taufik Hidayat, Rahmad Hidayat serta dua pemain asing yakni Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh. Kini mereka sudah di Bali dan siap merumput kontra Persija.

Sedangkan bek sekaligus gelandang bertahan Persija Tony Sucipto juga memprediksi performa PSIS semakin menggigit dengan para pemain anyarnya. Namun Tony menyatakan, skuadnya tak terlalu mempersoalkan soal PSIS dan fokus ke skuad sendiri.

Sementara itu,  PSIS tak gentar menghadapi Persija yang juga bergelimang pemain baru. Asisten pelatih PSIS Achmad Resal Octavian menegaskan staf pelatih sangat yakin para pemainnya dapat menjinakkan Macan Kemayoran.

"Kami sangat yakin dengan para pemain. Setelah putaran pertama yang lalu, para pemain kami lebih bugar. Kami pun sudah membenahi kekurangan-kekurangan," ujar Achmad.

Menurut jebolan SAD Uruguay itu tidak pernah meragukan kualitas skuadnya meski beberapa pemain tak bisa berlaga. Dua pemain muda andalan Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga absen karena masih dikarantina usai membela timnas  di Piala AFF 2020 di Singapura. Sedangkan Fredyan Wahyu cedera, Frendi Saputra mengarungi akumulasi kartu kuning.

Di klasemen sementara Liga 1, PSIS di posisi keenam dengan 27 poin. Persija di peringkat kedelapan dengan 25 poin. Pada putaran pertama Liga 1, duel Persija dan PSIS berakhir 2-2. *ant

Komentar