nusabali

Tagih Cicilan Motor, Debt Collector Malah Ditebas

  • www.nusabali.com-tagih-cicilan-motor-debt-collector-malah-ditebas

Tidak terima ditagih cicilan motor, seorang anggota ormas bernama Kancil nekat menebas seorang debt collector bernama Ketut Nik Artana,34, di Jalan Resimuka Barat Gang IV, Denpasar pada, Kamis (16/2) siang.

DENPASAR, NusaBali
Akibat tebasan ini, korban yang merupakan kolektor Sinar Mas nyaris tewas setelah mengalami luka tebas di beberapa bagian tubuhnya.

Polisi kini masih memburu Kancil yang kabur usai melakukan aksinya. Informasi yang dihimpun, awalnya korban Artana mendatangi kos Kancil di Jalan Resimuka Barat Gang IV sekitar pukul 12.00 Wita. Ia lalu bertemu Kancil dan menanyakan tagihan cicilan motor yang belum dibayar. “Keduanya lalu terlibat cekcok di depan kos,” ujar sumber yang ditemui di lokasi.

Tanpa babibu, pria yang kabarnya merupakan anggota ormas ini langsung mengambil pedang dan menebas korban dengan membabi buta. Beberapa warga yang ada di lokasi hanya bisa menonton kejadian ini karena takut menjadi korban. “Korban hanya bisa menangkis dengan tangan dan akhirnya kabur. Korban lalu ditolong warga dan melarikannya ke rumah sakit. Motor korban ditinggal di depan kos pelaku,” jelas sumber di lokasi kejadian.

Akibat kejadian, korban harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka tebas di bagian bahu kanan, luka tusuk bagian perut dan luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri. Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan mengamankan motor milik korban.

Sementara pelaku yang diketahui memiliki nama inisial Kancil masih kabur. Kapolsek Denbar, Kompol Wisnu Wardana didampingi Kanit Reskrim, Iptu Aan Saputra membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran pelaku yang kabur. “Identitas pelaku sudah kami kantongi,” tegasnya. * rez

Komentar