nusabali

Kapolda Pimpin Sertijab 7 Pejabat Utama

  • www.nusabali.com-kapolda-pimpin-sertijab-7-pejabat-utama

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh pejabat utama di lingkungan Polda Bali, Kamis (5/1) pagi.

Upacara Sertijab yang berlangsung di Aula Perkasa Raga Garwita (PRG) Mapolda Bali Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar itu juga dihadiri langsung Wakapolda Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana bersama Irwasda, Para pejabat utama Polda Bali dan para Kapolres/Kapolresta jajaran.

Adapun tujuh pejabat yang serah terima jabatan tersebut yaitu, Karo SDM dari Kombes Pol Bony JS Sirait kepada Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso SIK, Direktur Intelkam dari Kombes Pol Zainal Abidin kepada Kombes Pol Anom Setiadi, Dirreskrimum Polda Bali dari Kombes Pol Ary Satriyan kepada Kombes Pol Surawan.

Berikutnya Direktur Krimsus dari Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho kepada Kombes Pol Hendri Fiuser, Direktur Polairud dari Kombes Pol Toni Ariadi Efendi kepada Kombes Pol Sulistijono, Dansatbrimob dari Kombes Pol Ardiyansyah Daulay kepada Kombes Pol Firdaus Wulanto, dan Kabid Propam dari Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan kepada Kombes Pol Bambang Tertianto.

Tidak banyak yang disampaikan oleh Kapolda Irjen Putu Jayan selain meminta agar pejabat baru segera beradaptasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bali. Menurut Kapolda mutasi jabatan dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah mampu memberikan pelayanan dan tanggung jawab di masing-masing satuan kerja.

"Saya juga berterimakasih kepada pejabat yang lama karena telah memberikan yang terbaik. Ada beberapa capaian selama ini yang tak terlepas dari upaya mereka (para pejabat lama). Tantangan kita saat ini selain masalah Kamtibmas adalah penanggulangan Covid-19," tutur Irjen Putu Jayan yang saat upacara Sertijab kemarin dihadiri oleh Ketua PD Bhayangkari Bali Ny Ketut Putu Jayan dan Wakil Ketua Ny Candra Ketut Suardana. *pol

Komentar