nusabali

Viral, Dua Orang Remaja Adu Pukul

  • www.nusabali.com-viral-dua-orang-remaja-adu-pukul

SINGARAJA, NusaBali
Perkelahian antar-remaja kembali terjadi di Kabupaten Buleleng. Kali ini, dua orang remaja laki-laki terlibat adu pukul di Jalan Melati, Singaraja, tepatnya di depan kantor Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng atau PDAM Buleleng.

Perkelahian tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi sekitar 30 detik dan beredar di media sosial WhatsApp. Dalam video perkelahian yang belum diketahui kronologis peristiwanya itu, terlihat dua remaja saling baku hantam. Seorang di antaranya mengenakan baju berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam. Sementara lawannya mengenakan baju hitam dan celana pendek berwarna hitam. Keduanya terlihat beradu pukul hingga salah satu di antaranya jatuh tersungkur.

Perkelahian ini kemudian direkam oleh seseorang. Bahkan dari belakang kamera terdengar ada seseorang yang bersorak memberikan semangat, seolah menyuruh kedua remaja itu untuk terus berkelahi. “Terus..terus. Mantap. Maju deen (maju saja),” ucap seorang pria dari belakang kamera.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya dikonfirmasi pada Senin (3/1), mengatakan kasus perkelahian dua orang remaja tersebut sedang didalami. Pihaknya telah menerima video perkelahian itu. Saat ini polisi pun masih melakukan penyelidikan, untuk mencari tahu identitas dua remaja yang terlibat perkelahian. Penyelidikan juga dilakukan untuk mencari tahu motif dan kapan perkelahian itu terjadi. “Masih kami selidiki,” ucap AKP Sumarjaya. *mz

Komentar