nusabali

Perseden Tambah Amunisi

Kejurnas Beach Soccer di Bali

  • www.nusabali.com-perseden-tambah-amunisi

DENPASAR, NusaBali
Tim beach soccer Perseden Denpasar akan menambah pemain menjelang kompetisi nasional di seputaran Pantai Bali Beach Sanur,  Denpasar Selatan, Februari mendatang.

Upaya itu diharapkan membawa Perseden berprestasi di rumah sendiri. Demikian diakui pelatih beach soccer Perseden, I Nyoman Jumada, di Denpasar, Senin (3/1).  Menurutnya, bertanding di daerah sendiri diharapkan dapat meraih prestasi terbaik. Untuk itu, materi pemain akan ditambah, dengan harapan lebih berprestasi setelah juara zona Bali.

"Semoga rencana menambah pemain bisa terwujud, karena level nasional ini pertandingan jelas lebih ketat," tegas Jumada.

Menanggapi kekuatan lawan di level nasional, Jumada mengaku, belum tahu seperti apa kekuatan tim rival nanti. Jumada mengatakan, pihaknya lebih fokus pada perbaikan tim, dengan evaluasi pasca putaran provinsi berakhir.

"Yang jelas terkait dengan juara beach soccer zona Bali, kami sangat mensyukuri. Sebab, dari Ketua Askot Denpasar mentargetkan tim beach soccer Denpasar nantinya disiapkan untuk Porprov 2022," beber Jumada.

Namun penambahan itu menyesuaikan anggaran. Sebelumnya memang ada 12 pemain. Namun karena rivalitas ketat Jumada mencari pemain untuk memperkuat tim agar lebih kompak lagi.

Sementara itu Ketua Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Candra Gupta menegaskan yang juara zona Bali mestinya mewakili Bali di level nasional. Namun karena nanti atas nama Bali, Asprov PSSI Bali akan membahas kembali untuk lebih lanjutnya.

"Saya harap bisa juara di rumah sendiri, putaran nasional kan digulirkan di Bali," kata pria yang biasa Turah Mantri itu.

Sedangkan Sekretaris Askot PSSI Denpasar, Ida Bagus Putu Purnaya mengucapkan selamat atas seluruh prestasi raihan tim Perseden. Menurut pria yang akarab disapa Gur Pur itu, semua pihak sudah berperan langsung maupun tidak langsung dalam tim Perseden Denpasar. Selain juara pada Liga 3, kata Gus Pur, Perseden juga diharap juara beach soccer. *dek

Komentar