nusabali

Satpol PP Bongkar Garase di Badan Jalan

  • www.nusabali.com-satpol-pp-bongkar-garase-di-badan-jalan

BANGLI, NusaBali
Petugas Satpol PP Bangli membongkar garase di atas badan jalan seputaran Jalan Tirta Giri Kutri, LC Uma Aya, Bangli, Selasa (28/12).

Satpol PP juga menertibkan warung di atas trotoar. Kasatpol PP dan Damkar Bangli, Dewa Agung Suryadarma, mengatakan pembongkaran garase karena bangunan ada di atas badan jalan. Lokasi merupakan jalan buntu sehingga ada oknum yang membangun garase di lokasi itu.

Menurut Dewa Suryadarma, sudah melayangkan surat peringatan kepada pemilik garase di atas badan jalan. Beberapa kali disurati namun tidak ada respon. “Kami sudah surati untuk melakukan pembongkaran tapi tidak diindahkan. Hari ini kami melakukan penertiban,” jelas Dewa Suryadarma. Di jalur yang sama menertibkan warung yang melanggar sempadan jalan. “Ada yang mau bongkar sendiri dan ada juga minta bantuan petugas,” beber Dewa Suryadarma.

Pembongkaran mandiri diberikan waktu hingga Rabu (29/12) hari ini. Jika belum dibongkar hingga tenggat waktu yang diberikan maka petugas melakukan pembongkaran. “Ada yang menyatakan siap membongkar. Kami akan cek kembali,” jelas Dewa Suryadarma. Anggota Satpol PP keliling melakukan pengecekan di lokasi lainnya. *esa

Komentar