nusabali

Pengukuhan Teruna Teruni STIKI Indonesia 2021

  • www.nusabali.com-pengukuhan-teruna-teruni-stiki-indonesia-2021

DENPASAR, NusaBali.com
Paguyupan Teruna Teruni STIKI Indonesia mengadakan Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI 2021, untuk memilih duta kampus STIKI Indonesia yang akan menjadi  Brand Ambasador Kampus.

Pada kali ini Paguyupan Teruna Teruni STIKI  mengadakan acara "Grand Final Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI 2021" di Wantilan Sewaka Prema Renon, minggu (26/12/2021).  Acara yang telah diadakan ke-8 kalinya ini, pada tahun ini diikuti  sebanyak  20 orang finalis dan menobatkan  I Made Adi Candra Yudiana sebagai Teruna Bagus STIKI 2021 serta Komang Ayu Sri Iswari sebagai Teruna Jegeg STIKI 2021.  


Mengingat acara Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg Stiki 2021 diadakan pada masa pandemi, maka seluruh rangkaian acara tetap mematuhi  protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Ketua Paguyupan Teruna Teruni STIKI Indonesia, Ida Ayu Made Surya Dewi menjelaskan, "Paguyupan Teruna Teruni STIKI merupakan wadah dalam menyalurkan minat dan bakat yang ada pada mahasiswa STIKI,  Khususnya dalam ajang pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI yang akan menjaring mahasiswa STIKI yang cinta kampus dan akan menjadi duta kampus. “

Tujuan pemilihan duta kampus ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas dan mengikut sertakan Mahasiswa Kampus STIKI Indonesia  dalam ajang-ajang yang diadakan diluar kampus seperti pemilihan Teruna Teruni Denpasar, Teruna Teruni Bali, Duta Endek Kota Denpasar, Putra Putri Kampus Ajeg Bali, dan Miss Internet Bali dan acara-acara yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Bali lainnya. 

“Harapan  kami  dari panitia  adalah agar pandemi segera berakhir supaya acara-acara seperti ini bisa diadakan lebih maksimal lagi dan lebih banyak lagi generasi muda yang dapat mengekspresikan bakatnya”, pungkas mahasiswi  Prodi Teknik Komputer Akuntansi Bisnis ini. *

TONTON JUGA:
Walikota Jaya Negara Tutup Denpasar Festival 2021 di Taman Inspirasi Muntig Siokan

Komentar