nusabali

Akhir 2021, DTW Tanah Lot Gelar Happy Hours

  • www.nusabali.com-akhir-2021-dtw-tanah-lot-gelar-happy-hours

TABANAN, NusaBali
Jelang akhir tahun 2021, Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, berencana menggelar happy hours.

Kegiatan promosi wisata ini akan digelar selama tiga hari, 30 Desember 2021 - 1 Januari 2022. Bentuk happy hours yakni memberikan paket souvenir kepada agen perjalanan di DTW Tanah Lot sebagai ungkapan terimakasih karena telah mengajak dan mendatangkan wisatawannya ke Tanah Lot. Kepala Divisi Promosi dan Pengembangan DTW Tanah Lot Ni Made Suarniti mengatakan happy hours digelar sebagai ajang promosi dan ungkapan terimakasih sekaligus  reward kepada agen perjalanan. Karena mereka selama ini sudah datang dan berkunjung membawa tamu ke Tanah Lot. “Kami juga berikan souvenir kepada sopir, guide, hingga leader di kawasan Tanah Lot,” ujarnya, Minggu (26/12).

Namun happy hours kali ini lebih sederhana dibandingkan open house. Karena masih dalam suasama pandemi, tidak sampai menyediakan tempat khusus untuk acara. Bahkan tak sampai menyediakan tempat duduk. “Tepat acara masih di depan Kantor DTW Tanah Lot, namun sederhana tidak sampai seperti dulu saat digelarnya open house,” katanya Ni Made Suarniti.

Di sisi lain, jelang penghujung tahun 2021, angka kunjungan wisatawan ke Tanah Lot mengalami peningkatan. Selama sepekan terakhir per hari kunjungan tembus diangka 2.000 orang. “Memang ada peningkatan dari hari biasa, dan ini kemungkinan akhir tahun akan bertambah,” prediksinya.

Menurut Suarniti adanya pembatasan kunjungan 75 persen sesuai dengan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 20 Tahun 2021, kunjungan wisatawan libur Natal dan Tahun Baru tak sampai menyentuh angka 75 persen. “Kunjungan masih domestik saja, tak sampai melebihi 75 persen. Apalagi di Tanah Lot wisatawan yang berkunjung ada keluar-masuk,” tandasnya. *des

Komentar