nusabali

Karim Benzema Banjir Pujian

  • www.nusabali.com-karim-benzema-banjir-pujian

MADRID, NusaBali
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, melontarkan pujian setinggi langit kepada Karim Benzema (34) yang tampil brilian sepanjang pekan lalu. Menurut Ancelotti, Benzema sudah selevel dengan supestar Manchester United, Cristiano Ronaldo dan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Benzema menjadi bintang saat Real Madrid saat mengalahkan Athletic Bilbao 2-1 pada Kamis (23/12) dinihari lalu. Pemain Prancis itu mencetak dua gol cepat dalam tujuh menit pertama pertandingan untuk menjaga asa Los Blancos menjadi juara musim ini.

Penampilannya menarik perhatian Carlo Ancelotti. Pria Italia itu tidak membuang waktu untuk memuji sang pemain. Saat ditanya apakah Benzema adalah striker terbaik di dunia, Ancelotti memberikan jawaban penuh pujian.

“Saya pikir begitu, karena dalam permainannya dia menambahkan kemampuan reguler yang masif untuk menjaringkan bola ke gawang. Dia berada di level Cristiano Ronaldo atau Erling Haaland," kata Ancelotti, Jumat (24/12).

"Benzema adalah pemain yang membuat perbedaan. Kami melihatnya sekali lagi dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao, dengan dua gol secara berurutan. Dia dalam performa yang luar biasa," kata Ancelotti.

Tidak mengherankan jika Karim Benzema dibandingkan dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Erling Haaland. Benzema itu sedang dalam performa terbaiknya. Dia tampil luar biasa di lini serang Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, mencetak enam gol dalam enam laga terakhirnya untuk klub.

Benzema juga tampil mengesankan bersama Timnas Prancis, dengan lima gol dalam empat laga terakhir. Dua di antaranya dua gol saat Prancis menjuarai UEFA Nations League pada Oktober. *

Komentar