nusabali

Persiapan Lawan Bali United, Persebaya Lakukan Ujicoba

  • www.nusabali.com-persiapan-lawan-bali-united-persebaya-lakukan-ujicoba

SURABAYA, NusaBali
Persebaya Surabaya akan latihan dengan intensitas tinggi menjelang seri keempat Liga 1 2021/2022.

Selain itu, tim Bajul Ijo akan melakukan ujicoba untuk persiapan khusus menghadapi Bali United.
Persebaya dijadwalkan menghadapi Bali United pada 5 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Tim Bajul Ijo harus bertanding lebih dulu dibandingkan klub-klub lain yang langsung masuk pekan ke-18.

"Setelah Natal (25 Desember), Persebaya baru akan latihan taktik. Masih ada waktu menuju 5 Januari (lawan Bali United), sekitar 10 hari. Di situlah latihan taktik, dan mungkin akan ada uji coba juga," kata Aji Santoso, Rabu (22/12).

Namun, Aji Santoso masih merahasiakan tim yang akan jadi lawan dalam uji coba. Biasanya, dia memilih beruji tanding dengan klub internal Persebaya.

Sementara Arif Satria dkk memulai latihan lebih serius di Stadion Gelora Delta masih dengan latihan ringan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyebutkan timnya mulai berlatih dengan intensitas tinggi Selasa (21/12) lalu.

"Latihan kami belum terlalu tinggi intensitasnya. Kami ingin menjaga kondisi fisik pemain. Kami adaptasi terus, kondisi anak-anak bagus. Minggu ini kami akan latihan dengan intensitas tinggi," ucap pelatih 51 tahun itu.

Di sisi lain, Persebaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi dalam menatap paruh kedua musim ini yang dimulai dengan seri keempat. Sebab, mereka telah membukukan catatan gemilang di Liga 1.

Tim asal Kota Pahlawan itu melewati 10 pertandingan terakhir secara berturut-turut tanpa kekalahan. Bahkan, Tim Bajul Ijo berstatus klub paling produktif dengan mencetak 29 gol dalam 16 pertandingan. *

Komentar