nusabali

Rashford Siap Tinggalkan MU

  • www.nusabali.com-rashford-siap-tinggalkan-mu

MANCHESTER, NusaBali
Penyerang Manchester United (MU)  Marcus Rashford dikabarkan siap membahas kemungkinan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Rashford mengaku Barcelona dan Real Madrid sebagai klub favoritnya. Berbicara kepada The Guardian, Rashford menegaskan kemungkinan pindah dari MU. Dia menyebutkan dua klub asal Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid, yang akan jadi pelabuhan barunya jika keluar dari Old Trafford.

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak untuk meninggalkan Manchester United. Saya penggemar berat Real Madrid dan Barcelona. Mereka selalu memiliki pemain hebat dan memainkan sepak bola yang atraktif. Semua orang menonton Real Madrid dan Barcelona," ujar Rashford, di bola.com.

Ya, nama Rashford mencuat sebagai target utama raksasa Catalan. Presiden Blaugrana, Joan Laporta diyakini mengidentifikasi dia sebagai rekrutmen yang ideal sebagai langkah membangun ulang kejayaan Barcelona.

Apalagi Rashford telah mencetak 91 gol dan mencatatkan 57 assist dalam 283 penampilan bagi MU sejak debutnya di tim utama pada 2015. Termasuk tiga gol dan satu assist dalam 12 pertandingan musim ini.

Pemain 24 tahun itu hanya memiliki sedikit lebih dari 18 bulan tersisa untuk kontraknya di MU. Menurut EFE, penyerang itu mulai berfikir mencari tantangan baru di luar negaranya.

Bermain di klub sebesar Barcelona menjadi impiannya sejak lama. Pelatih Barca, Xavi Hernandez kabarnya suka dengan style bermain Rashford sebagai penyerang sayap. Dia yakin, Rashford mampu beradaptasi dengan gaya tiki taka Xavi.

Selain Rashford, Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Edinson Cavani kontraknya juga berlaku hingga Juni 2022. Artinya, pada Januari 2021 mereka boleh membahas kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri. *

Komentar