nusabali

Ditinggal Mandi, Motor Diambil Pencuri

  • www.nusabali.com-ditinggal-mandi-motor-diambil-pencuri

Sebelum meninggalkan motornya, korban sudah memastikan stang terkunci.

BANGLI, NusaBali
Pulang dari permandian umum, I Ketut Sudarmanta, 21,
panik karena motor Scoopy DK 5279 PL yang diparkir pinggir jalan Banjar
Tembuku Kaja, Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli hilang, Minggu (19/12).

Pencuri membawa kabur motor korban dengan menggunakan kunci palsu. Pencuri beraksi saat pemilik motor sedang mandi di permandian umum. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Informasi di lapangan, Ketut Sudarmanta pergi mandi di permandian umum Banjar Tembuku sekitar pukul 11.00 Wita. Pemuda asal Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku ini memarkir motor di pinggir jalan. Sebelum meninggalkan motornya, korban sudah memastikan stang dalam keadaan terkunci. Setelah memarkir motor, Ketut Sudarmanta pergi ke sumber air yang ada di bawah tebing. Jarak sekitar 30 meter dari lokasi parkir.

Usai mandi, Ketut Sudarmanta tersentak karena motornya tidak ada di tempat parkir. Korban berupaya mencari di sekitar lokasi, namun tidak ada hasil. Pemuda asal Banjar Penida Kelod ini melapor ke polisi. Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pencurian sepeda motor. Dikatakan, Ketut Sudarmanta masih memegang kunci sepeda motornya. Pelaku diduga menggunakan kunci palsu. “Polsek Kubu masih melakukan pendalaman. Petugas sedang melakukan penyelidikan,” ungkap AKBP Dhana Aryawan. *esa

Komentar