nusabali

KPPG Bali Ditugaskan Kawal Suara Golkar pada Pemilu 2024

  • www.nusabali.com-kppg-bali-ditugaskan-kawal-suara-golkar-pada-pemilu-2024

DENPASAR, NusaBali.com – Setelah kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Daerah Perempuan Partai Golkar (DPD KPPG) Provinsi Bali dilantik, Jumat (17/12/2021), sejumlah tugas menanti kepengurusan di bawah komando I Gusti Ayu Putu Ardaba Korry.

Ketua Umum DPP KPPG Airin Rachmi Diany  mengingatkan agar struktur kepengurusan terbentuk di kota/kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa. Airin yang juga Walikota Tangerang Selatan meminta para kader KPPG Bali nantinya tidak hanya ada dalam wadah organisasi Perempuan Golkar saja, namun berkontribusi maksimal untuk partai, sama seperti sayap-sayap Partai Golkar lainnya. 

"Yang paling penting nanti kader KPPG sudah siap ketika diterjunkan di Pemilu serentak 2024. Bisa sebagai Calon Legislatif (Caleg). Dan paling penting, membantu partai dalam mengawal suara Pemilu 2024. Anggota KPPG juga harus siap nanti ketika ditempatkan di TPS (tempat pemungutan suara) untuk mengawal suara partai bersama Badan Saksi Nasional Partai Golkar," ujar Airin Diany.

Airin Diany hadir di Wantilan DPD I Golkar Bali, memberi pengarahan di hadapan para pengurus dan kader KPPG Bali, sekaligus melakukan pelantikan pengurus KPPG Bali periode 2020-2025. 

Foto (dari kiri-kanan): AA Adhi Mahendra Putra, Sugawa korry, Sumarjaya Linggih dan AA Anom Masta saat di acara pameran UMKM KPPG Bali. -SUKANTA

Sementara itu Ardaba Korry menyatakan siap mengemban amanah pada kepenguirusan periode 2020-2025 tersebut,  "Kami banyak dibantu kader KPPG yang saat ini duduk di kursi DPRD Bali maupun DPRD Kabupaten/Kota dalam penyiapan kader KPPG sebagai fungsionaris," ujar Ardaba Korry.

Ardaba Korry menekankan, KPPG Bali selain tuntaskan konsolidasi internal, selama pandemi Covid-19 juga telah banyak bergerak untuk masyarakat Bali. "Kami berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Provinsi Bali menyerahkan masker, webinar pengembangan potensi perempuan KPPG di tengah Pandemi Covid-19, pelatihan mejejahitan (membuat upakara) dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," ujar Ardaba Korry.

Pada acara pelantikan Jumat siang, hadir Waketum Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa, Korwil Pemenangan Pemilu Bali-NTB-NTT DPP Golkar Gede Sumarjaya Linggih alias Demer, Anggota Fraksi Golkar DPR RI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi, Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, para Ketua KPPG Kabupaten/Kota se-Bali. *nat

Komentar