nusabali

Persebaya Senang Hadapi Bali United di Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-persebaya-senang-hadapi-bali-united-di-ngurah-rai

SURABAYA, NusaBali
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso justru senang menghadapi Bali United, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu, 5 Januari 2022.

Laga itu sebelumnya digelar Senin (13/12) lalu. Tapi, Persebaya meminta ditunda karena kehilangan empat pemain yang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Meski tak mudah menghadapi Bali United di wilayah sendiri, tapiAji Santoso justru merasa sangat senang meski seolah timnya bertandang ke kandang lawan.

“Saya justru senang bermain di Bali. Saya ingat ketika kami melawan Persija di Jakarta,” ucap Aji Santoso, Selasa (14/12).

Saat itu Persebaya justru menang 2-1 di kandang Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2019, pada 17 Desember 2019. Laga itu sekaligus jadi momen perpisahan legenda Persija, Bambang Pamungkas.

Duel antara Persebaya vs Bali United seharusnya digelar di Jawa Tengah pada seri ketiga Liga 1. Namun, seri keempat dimainkan di Pulau Dewata sehingga seolah membuat Bali United berstatus sebagai tuan rumah.

“Menurut saya justru akan ada tantangan kalau main di luar kandang, main di kandangnya lawan, menang itu memiliki nilai lebih. Saya justru senang, adrenalin kita akan meningkat. Saya justru memang ingin main di Bali,” imbuh Aji Santoso.

Catatan pertemuan kedua tim, bahwa Bajul Ijo berjumpa Serdadu Tridatu empat kali di Liga 1. Hasilnya, Persebaya dua kali menang, Bali United sekali menang, dan satu laga imbang. *

Komentar