nusabali

118 CPNS di Klungkung Terima SK PNS

  • www.nusabali.com-118-cpns-di-klungkung-terima-sk-pns

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan PNS sekaligus pengambilan sumpah/janji PNS kepada 118 orang, Senin (13/12).

Mereka ini lulus seleksi CPNS Tahun 2019 Acara yang berlangsung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania ini, dihadiri Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, serta kepala OPD terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta berharap PNS bisa melaksanakan sumpah/janji dan menjaga pola pikir dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan di Pemkab Klungkung ini harus dibuatkan pondasi yang kuat. "Spirit Gema Santi yakni perilaku yang santun dan inovatif juga harus ditanamkan dalam jiwa," ujar Bupati Suwirta.

Kedepan, lanjut Bupati, PNS ini nantinya akan menjadi generasi penerus dalam pembangunan Kabupaten Klungkung.

"Selamat atas keberhasilan yang diraih ini. Mudah-mudahan kedepan menjadi abdi negara yang hebat dan tangguh dalam pembangunan di Kabupaten Klungkung," ujar Bupati Suwirta sembari memberikan semangat kepada PNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Klungkung I Komang Susana mengatakan CPNS Tahun 2019 yang saat ini menerima SK Bupati tentang Pengangkatan PNS terhitung mulai 1 Desember 2021 berjumlah 118 orang. Jumlah tersebut terbagi dalam tiga formasi yakni tenaga pendidik 33 orang, tenaga kesehatan 61 orang, dan tenaga teknis 24 orang. *wan

Komentar