nusabali

Perseden Siap Juara Lagi

East Bali ke Semifinal Liga 3 Bali

  • www.nusabali.com-perseden-siap-juara-lagi

Pencapaian Perseden cukup meyakinkan mulai penyisihan grup. Diantaranya, pesta gol ke gawang lawan-lawannya. Laga semifinal masih menunggu lawan di grup B.

DENPASAR, NusaBali 
Perseden Denpasar bertekad mengamankan kembali gelar juara Liga 3 Zona Bali. Tekad itu kembali ditegaskan Laskar Catur Muka, setelah menjuarai grup A babak 8 besar dengan nilai 7, dan lolos ke semifinal. 

Sedangkan tim pendatang baru East Bali Karangasem mencetak sejarah usai lolos ke semifinal sebagai runner up grup A dengan nilai 6 di bawah Perseden. 

Menurut Ketua Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Garga Candra Guptha, prestasi Perseden sebelumnya sebagai juara dan mewakili Bali di ajang nasional. Dia kembali berharap tahun dapat kembali mengulang prestasi sebelumnya, yakni  menjadi terbaik di Bali. 

"Babak semifinal masih menunggu lawan di grup B. Kita tunggu saja penyisihan grup B sampai tuntas," kata Chandra Guptha, di Denpasar, Sabtu (11/12). 

Menurut Chandra Gupta, pencapaian Perseden cukup meyakinkan mulai perjalanan penyisihan grup. Diantaranya, pesta gol ke gawang lawan-lawannya. Bahkan saat 8 besar, juga dengan sistem grup, Perseden hanya imbang lawan PS Gianyar. Selebihnya berhasil unggul telak atas lawan-lawannya. 

"Saya harap di semifinal, anak - anak kembali memberikan yang terbaik untuk Perseden Denpasar," kata Turah Mantri, panggilan akrab Chandra Guptha. 

Sementara itu pada laga semifinal rencananya akan dilangsungkan pada 13 dan 14 Desember di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Lalu final pada 15 Desember. 

"Kita masih menunggu sampai penyisihan terakhir di grup B. Sebab, baru PS Jembrana yang lolos semifinal," kata ketua panitia Liga 3 yang juga pengurus Asprov PSSI Bali, Made Witarka. 

Menurut Witarka, di grup B peluang lolos masih diperebutkan antara Tunas Muda Ubud Gianyar dan Tim Undiksha Singaraja. Hasil laga sampai hari terakhir Minggu (12/12) masih mempengaruhi kedua tim lolos selaku wakil grup B. dek

Komentar