nusabali

Gebyar Vaksin, Kapolres Sediakan Doorprize

  • www.nusabali.com-gebyar-vaksin-kapolres-sediakan-doorprize

NEGARA, NusaBali
Polres Jembrana bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jembrana menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Cupel, Kecamatan Negara, Jumat (10/12).

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana secara khusus menyediakan berbagai doorprize sebagai hadiah untuk peserta vaksinasi. Gebyar vaksin di Desa Cupel dengan sasaran warga yang belum tervaksin dosis I dan dosis II.

Kapolres AKBP Dewa Juliana mengaku menyiapkan 93 paket doorprize dan 136 paket mie instan. Dooprize untuk memancing semangat peserta vaksinasi. “Jangan lihat hadiahnya. Lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19,” ungkap AKBP Dewa Jualiana. Kapolres mengingatkan masyarakat tidak membawa identitas. Polres Jembrana menyediakan alat Mobile Autometed Multi Biometric Identificication System (Mambis) untuk membantu pengecekan identitas. “Melalui scan sidik jari akan terlihat identitasnya,” AKBP Dewa Juliana.

Saat gebyar vaksin di Desa Cupel, juga menggelar razia kartu vaksin Covid-19 di depan Kantor Desa Cupel. Vaksinasi dengan cara terpusat dan door to door. “Kami dorong agar vaksinasi ini segera maksimal karena minat masyarakat masih rendah. Kami pacu terus agar vaksinasi menyeluruh ke semua masyarakat,” ungkap AKBP Dewa Jualiana. *ode

Komentar