nusabali

ST Sayan Gelar Gowes For Love

  • www.nusabali.com-st-sayan-gelar-gowes-for-love

GIANYAR, NusaBali
Sekaa Teruna Bina Warga (STBW) Banjar Mas, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar, kembali menggelar olahraga Gowes for Love (bersepeda) Minggu (19/12) di Lapangan Jaba Pura Masceti, Desa Sayan.

Even ini sebelumnya diselenggarakan awal 2019.  Ketua Panitia Gowes For Love I Wayan Putra Arimbawa menjelaskan, karena masih pandemi Covid-19, kegiatan ni wajib taat protokol kesehatan. Menurutnya, gowes sangat membantu dalam menjaga imun tubuh, terutama jantung. ‘’Jalur yang dilewati sebagain besar pemandangan alam," jelasnya, Kamis (9/12).

Arimbawa yang juga guru olahraga ini menerangkan, dengan tiga rute, yakni khusus pengguna sepeda Mountain Bike (MTB) dengan jalur 30 kilometer dan jalur 12 kilometer. Pengguna Road Bike (RB) disediakan jalur 20 kilometer. Hadiahnya satu unit sepeda motor, sepeda gayung dan hadiah hiburan. Selain untuk olahraga, dia juga mengaku event kali ini digunakan untuk penggalian dana persiapan Ngaben Ngerit yang akan berlangsung tahun depan.

Anggota Komisi IV DPRD Gianyar Ni Nyoman Etty Yuliastuti menyatakan dukungan atas kegiatan tersebut. Sebab di tengah pandemi tetap melakukan program - program yang bertujuan untuk meningkatkan semangat organisasi dan positif guna menjaga imun tubuh. ‘’Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,’’ ujar anggota DPRD asal Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud ini. *nvi

Komentar