nusabali

Polres Tabanan Bentuk Posko Peduli Semeru

Masyarakat Bisa Ikut Menyumbang

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-bentuk-posko-peduli-semeru

TABANAN, NusaBali
Polres Tabanan membentuk Posko Peduli Gunung Semeru pada Rabu (8/12). Posko dibentuk dalam rangka membantu korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menegaskan, pembentukan posko ini adalah hal spontanitas. Seluruh jajaran personel Polres Tabanan memberikan sumbangan berupa donasi, pakaian layak pakai, dan sembako. “Semua bagian satuan fungsi dan jajaran polsek di Polres Tabanan ikut berpartisipasi,” tegasnya, Rabu kemarin.


Dikatakannya, pengumpulan sumbangan dikoordinir langsung oleh bagian logistik Polres Tabanan dan donasi dikoordinir oleh bagian sumber daya manusia. “Posko juga kami peruntukkan buat masyarakat, yang ingin membantu silakan datang ke Polres Tabanan atau dibawa ke masing-masing Polsek,” imbuh AKBP Ranefli.

Setelah nanti sumbangan terkumpul akan dikirim ke posko Polda Bali untuk nantinya diteruskan kepada posko-posko pengungsian yang adi seputaran terdampak erupsi Gunung Semeru. “Mudah-mudahan dengan dibuatnya posko peduli, masyarakat banyak membantu dan bermanfaat bagi saudara yang terdampak erupsi Gung Semeru,” tandas AKBP Ranefli. *des

Komentar