nusabali

YKI Badung Bagikan Sembako kepada Penderita Kanker

  • www.nusabali.com-yki-badung-bagikan-sembako-kepada-penderita-kanker

MANGUPURA, NusaBali
Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Badung, membagikan sembako berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada sejumlah penderita kanker di wilayah Kecamatan Abiansemal dan Kecamatan Petang, Rabu (8/12).

Pembagian sembako secara simbolis dilaksanakan di kantor Camat Abiansemal dan Camat Petang. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Ketua YKI Cabang Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta Wakil Ketua YKI Cabang Badung Nyonya Kristiani Suiasa dan jajaran pengurus YKI. Turut hadir Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa beserta jajarannya, Camat Petang I Wayan Darma beserta Ketua Tim PKK Kecamatan Petang.

“Untuk di Kecamatan Abiansemal kami menyerahkan 16 paket sembako dan di Kecamatan Petang 16 paket sembako, sehingga sehingga total 32 paket diserahkan,” kata Ketua YKI Cabang Badung Ny Seniasih Giri Prasta di sela-sela penyerahan bantuan kemarin.

Nyonya Seniasih Giri Prasta mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan motivasi bagi penyandang kanker, sehingga mereka lebih bersemangat menjalani hidup. Pihaknya berharap kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Abiansemal dan Petang untuk tidak takut bila menemukan benjolan di tubuhnya. “Mari konsultasi ke dokter terdekat, karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” katanya sembari berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Badung yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan serupa rencana juga akan dilakukan di Kecamatan Kuta Selatan dan Kuta pada Kamis (9/12) hari ini. Terakhir bantuan akan dibagikan di Kecamatan Mengwi dan Kuta Utara pada Jumat (10/12) besok. *asa

Komentar