nusabali

Polsek Mengwi Gencar Patroli Malam

  • www.nusabali.com-polsek-mengwi-gencar-patroli-malam

MANGUPURA, NusaBali
Unit Samapta Polsek Mengwi gencar melakukan patroli malam. Sasaran patrolinya adalah pertokoan, perkantoran, sekolah, pemukiman padat penduduk, dan obyek vital.

Selain untuk menekan kriminalitas jelang Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 2022 juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes).  Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana dikonfirmasi, Rabu (8/12) mengatakan di wilayah hukum Polsek Mengwi ada tempat tertentu jadi tempat balap liar. Selain itu juga ada beberapa tempat juga jadi tepat berkumpulnya masyarkat.

"Di beberapa tempat ramai anggota kita memberikan imbauan. Saat ini kita sudah bisa kendalikan Covid-19. Kita jangan lengah, saat ini di beberapa negara ditemukan varian baru dari Covid-19 yang namanya Omicron. Kita harus cegah agar varian baru ini tidak masuk Indonesia," tutur AKP Darsana.

Selain itu ungkap AKP Darsana para Bhabinkamtibmas juga diperintahkan untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing. Para bhabinkamtibmas diminta untuk bekerja sama dengan perbekel, lurah, dan seluruh komponen masyarakat.

"Seperti biasanya setiap tahun intensitas kegiatan masyarakat lebih tinggi. Para bhabinkamtibmas harus paham apa yang terjadi di desa binaannya. Saat ini pemerintah melarang melakukan pesta akhir tahun dengan massa yang banyak. Hal itu harus disosialisasikan kepada masyarakat," tandasnya. *pol

Komentar