nusabali

Marak Bencana Alam, Polres Gianyar Gelar Doa Keselamatan

  • www.nusabali.com-marak-bencana-alam-polres-gianyar-gelar-doa-keselamatan

GIANYAR, NusaBali.com –Polres Gianyar menggelar doa bersama yang dipandu langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana bersama pamangku Pura Aiptu Wayan Balik Antara di Pura Satyena Kencana, Rabu (8/12/2021).

Doa bersama dalam rangka memohon keselamatan atas maraknya peristiwa bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Gianyar belakangan ini turut diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Nyoman Wirajaya dan jajaran Polres Gianyar lainnya.

“Doa ini juga dalam rangka memohon kepada Yang Maha Kuasa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” ucap AKBP Made Bayu Sutha Sartana.

Doa bersama, kata Kapolres, juga dalam rangka memohon agar keamanan serta ketertiban yang ada di wilayah Kabupaten Gianyar pada saat menjelang hari Natal dan Tahun Baru, tetap aman serta kondusif. “Semoga seluruh masyarakat selalu dalam lindungan Tuhan,” kata AKBP Made Bayu Sutha Sartana.

Di akhir kegiatan, AKPB Made Bayu Sutha Sartana mengajak agar masyarakat Kabupaten Gianyar bersama menjaga ketertiban, serta keamanan lingkungan pada saat menjelang hari libur Natal serta tahun baru. Mengingat Kabupaten Gianyar merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang ada di Bali. “Selain itu kami juga mengimbau, agar masyarakat selalu berhati-hati dalam beraktivitas. Terutama saat cuaca buruk seperti yang belakangan terjadi,” kata Kapolres Gianyar. *rma

Komentar