nusabali

Rutin Razia Prokes, Satpol PP Denpasar Diganjar Penghargaan

  • www.nusabali.com-rutin-razia-prokes-satpol-pp-denpasar-diganjar-penghargaan

DENPASAR, NusaBali
Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Denpasar meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta, Selasa (7/12).

Penghargaan ini diberikan atas Kedisiplinan dan Keaktifan Laporan Pelaksanaan Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Penyerahan dilaksanakan Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri RI Safrizal ZA yang diterima langsung Kasat Pol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga. Kasat Pol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga saat diwawancarai, Selasa (7/12) mengatakan penghargaan ini dibagi atas tiga kategori utama. Kategori tersebut merupakan Penegakan Perda, Kategori Bidang Kelinmasan, dan Kategori Penanganan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita bersyukur saat ini Sat Pol PP Kota Denpasar mendapatkan penghargaan Kategori Kedisiplinan dan Keaktifan Laporan Pelaksanaan Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” jelasnya. Lebih lanjut dijelaskan, penghargaan ini diraih atas Komitmen Pemkot Denpasar bersama seluruh stakeholder dan masyarakat dalam mendukung penegakan prokes. Bahkan hingga saat ini Tim Gabungan dan Sat Pol PP Kota Denpasar masih secara rutin melaksanakan Sidak Protokes Covid-19 di beberapa wilayah Kota Denpasar.

Dengan capaian penghargaan ini tentunya menjadi cambuk (pemecut semangat) sekaligus bekal motivasi untuk terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya Sat Pol PP sehingga pelayanan kami benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. *mis

Komentar