nusabali

Minyak Kutus Kutus Gelar Pameran UMKM

  • www.nusabali.com-minyak-kutus-kutus-gelar-pameran-umkm

GIANYAR, NusaBali
Serangkaian HUT 8, Produsen Minyak Kutus Kutus Tamba Waras menggelar sejumlah kegiatan diantaranya pergelaran pameran UMKM, pementasan seni musik dengan mendatangkan penyanyi terkenal nasional dan Bali serta menggelar kegiatan kemanusian donor darah.

Pembukaan pameran UMKM bekerjasama dengan sejumlah bank dibuka langsung Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra didampingi owner Kutus Kutus Tamba Waras, Servasius Bambang Pranoto berlangsung di Jalan Sawo 122 Banjar/Desa Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar, Minggu (5/12).

Sekretaris Panitia, Endi Kusmadheni, Senin (6/12) mengatakan peserta pameran diikuti sebanyak 48 UMKM. Berlangsung mulai Minggu (5/12) hingga Sabtu (11/12). Selama pameran juga digelar pentas seni musik (guest star) yakni Iwan Fals,KPL Band, Slank, Via Valen, Widi Widiana dan Balawan.  

Pameran ini dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pengunjung sudah divaksin kedua.

"Pengunjung juga harus sudah mendownload aplikasi pedulilindungi," jelas Endi. Dikatakan, Kutus Kutus Tamba Waras merupakan produsen minyak herbal yang berdiri sejak tahun 2013 lalu. Endi Kusmadheni menambahkan angka delapan merupakan angka penting bagi Kutus Kutus.

Di usia 8 sebagai petanda bagi Kutus Kutus. Angka 8 merupakan angka yang tidak putus bisa semakin maju, bisa menyehatkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. *nvi

Komentar