nusabali

8 Besar Liga 2 Ada Penonton

  • www.nusabali.com-8-besar-liga-2-ada-penonton

JAKARTA, NusaBali
Babak 8 besar Liga 2 2021 akan digelar dengan ujicoba penonton. Hal itu disampaikan Menpora, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam keterangan pers, Senin (6/12).

Sebelumnya, rencana menghadirkan penonton ini sebenarnya untuk Liga 1. Tapi sama seperti Liga 1, penonton yang hadir ke stadion adalah yang mendapatkan undangan. Jumlahnya juga terbatas.

"Kami akan melakukan ujicoba secara khusus dalam pertandingan 8 besar di Liga 2, rencana di Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, uji coba penonton di Liga 2 arahan Menpora Zainudin Amali. Gelaran nanti akan menjadi ajang mengukur kesiapan kompetisi menghadirkan penonton.

Sebelumnya, pemerintah mengizinkan kehadiran penonton untuk event olahraga. PSSI dan PT LIB meresponsnya dengan menyiapkan berbagai skema agar kehadiran penonton.

"Protokol kesehatan harus tetap ketat, kami akan menempatkan beberapa orang yang akan menjaga bagaimana flow (penonton saat datang dan keluar)," kata Hadian Lukita.*

Komentar