nusabali

GIBB Siapkan Program Nataru

  • www.nusabali.com-gibb-siapkan-program-nataru

DENPASAR,NusaBali
Kalangan hotel sudah mempersiapkan diri dan berharap menerima banyak wisatawan pada liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Kesiapan tersebut diantaranya dengan paket- paket sajian spesial sampai bingkisan buah tangan. Seperti di Hotel  Grand Inna Bali Beach (GIBB) Sanur, Denpasar. Flash Deal December, salah satu paket menginap yang dipromosikan  GIBB untuk untuk  meningkatkan tamu pada moment Nataru. Namanya saja spesial, tentu saja memang khusus termasuk harganya untuk dua orang.

“ Termasuk paket sarapan pagi,” ujar GM GIBB Lully Jualirina, Senin (6/12). Dia  menyebutkan sejumlah sajian spesial lainnya. Termasuk hidangan set menu lengkap mulai dari welcome drink, hidangan pembuka, hingga hidangan utama yang diantaranya menu dari luar negeri.  Juga ada bingkisan kue menarik Christmas Hampers.

Semua kegiatan terkait dengan suasana Nataru dengan penerapan protokol kesehatan (prokes). Mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh.

“Pembersihan di kamar maupun area publik terus kami lakukan untuk tamu maupun karyawan hotel,"kata Lully Jualirina. *K17

Komentar