nusabali

Sopir Hilang Kendali, Pick Up Terjun ke Sungai

  • www.nusabali.com-sopir-hilang-kendali-pick-up-terjun-ke-sungai

TABANAN, NusaBali
Satu unit mobil pick up dengan nomor polisi DK 8436 UZ mengalami kecelakaan di jalur Pupuan – Antosari, tepatnya Banjar Batungsel Kelod, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Senin (6/12) dini hari.

Pick up yang belum diketahui identitas pengemudinya ini, terjun ke sungai sedalam 10 meter. Hingga Senin siang kemarin, kendaraan tersebut belum dievakuasi karena pihak kepolisian masih menunggu konfirmasi sopir.

Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika mengatakan, hasil dari keterangan saksi, kecelakaan itu terjadi Senin sekitar pukul 03.00 Wita. Pick up datang dari selatan (Antosari) hendak menuju utara (Singaraja).

Setibanya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan turunan dengan tikungan ke kanan. Namun naas. Diduga karena pengemudi kendaraan itu hilang kendali dan hujan hingga jalan licin, mobil berjalan lurus dan masuk sungai kedalaman 10 meter. “Kata saksi di lokasi kejadian, sopir selamat. Sopirnya langsung pulang ke Singaraja,” beber AKP Suastika.

Menurut AKP Suastika, saat olah TKP (tempat kejadian perkara), polisi tak menemukan sopir. Muatan kendaraan pun belum bisa dicek karena sungai cukup dalam. "Kami masih nunggu derek untuk evakuasi kendaraan. Karena sopir tidak ada di lokasi,” tegasnya.

AKP Suastika mengatakan, saksi di TKP menyebut sopir kendaraan ini selamat, tak ada luka serius sehingga langsung pulang ke Singaraja. “Sopir mungkin luka ringan. Dari info saksi, sopir langsung pulang ke Buleleng. Setelah ada laporan warga, kami ke TKP, tapi sopir sudah nggak ada di TKP,” tandasnya. *des

Komentar