nusabali

Hendak Bongkar Muatan, Truk Fuso Terperosok di Trotoar

  • www.nusabali.com-hendak-bongkar-muatan-truk-fuso-terperosok-di-trotoar

NEGARA, NusaBali
Satu unit truk Fuso dengan nomor polisi DK 8204 WR terperosok di trotoar sisi Jalan Udayana, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Senin (6/12) sore.

Terperosoknya roda belakang sebelah kanan truk tersebut, diduga karena beban truk yang terlalu berat sehingga trotoar seketika ambles.  Berdasar informasi, peristiwa truk terperosok di trotoar tepatnya depan Toko Star itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Kejadian bermula saat truk yang dikemudikan Mufti Ali, 31, asal Desa Cupel, Kecamatan Negara, Jembrana, hendak bongkar muatan ke toko yang berada di sebelah timur Jembatan Remojo itu.

Namun ketika berusaha mundur untuk masuk ke halaman toko tersebut, tiba-tiba roda belakang sebelah kanan yang baru saja melindas trotoar seketika terperosok dikarenakan trotoar yang seketika ambles. Posisi truk yang sarat muatan itu pun seketika miring ke kanan dan tidak bisa digerakkan.

Ketika terperosok ke trotoar itu, bagian depan truk menutup setengah badan jalan pada ruas jalur kendaraan dari arah barat ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sejumlah petugas Polantas pun dikerahkan mengatur lalu lintas, khususnya memperingatkan pengguna jalan agar berhati-hati. “Tidak ada kemacetan. Truknya juga sudah langsung diderek sehingga arus lalu lintas dapat berjalan normal kembali,” ucap Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana. *ode

Komentar