nusabali

PS Gianyar Siap Redam Perseden

  • www.nusabali.com-ps-gianyar-siap-redam-perseden

GIANYAR, NusaBali
PS Gianyar menargetkan kemenangan pada laga penyisihan terakhir babak delapan besar Kompetisi Liga 3 Zona Bali, di Stadion Debes Tabanan, Kamis (9/12).

PS Gianyar berpeluang ke semifinal, jika mampu mengalahkan Laskar Catur Muka. Sedangkan Perseden sudah lolos ke semifinal usai pada laga kedua Minggu (5/12), pesta gol ke gawang East Bali Karangasem. Dengan begitu, Denpasar hanya menunggu status juara atau runner up grup pada penyisihan terakhir melawan PS Gianyar.

Ketua Askab PSSI Gianyar, Cokorda Gde Oka Dharmayuda di Gianyar, pada Senin (6/12) mengakui, masih ada kesempatan timnya ke semifinal setelah mengalahkan Perst Tabanan 2-0. Menurut Cok Dharmayuda, PS Gianyar dengan nilai 3 jadi runner up di bawah Perseden. Hal itu karena East Bali Karangasem kalah telak dari Perseden. Dia berharap timnya memenuhi target ke semifinal Liga 3 Zona Bali.

"Tim sudah melakukan persiapan khusus untuk meredam Perseden, semoga saja terwujud dan pertandingan berjalan menarik," kata Cok Dharmayuda, yang menyayangkan kondisi lapangan kurang mendukung akibat sering diguyur hujan deras.

Menanggapi rivalnya, East Bali, yang  kini di urutan tiga, dinilai  juga masih berpeluang lolos saat melawan Perst di laga terakhir. Pasalnya, PS Gianyar sempat kalah dari East Bali. *dek

Komentar