nusabali

Roma Dihajar Inter Milan, Mourinho Ejek Wartawan

  • www.nusabali.com-roma-dihajar-inter-milan-mourinho-ejek-wartawan

ROMA, NusaBali
AS Roma dihajar Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A, pelatih Jose Mourinho mengejek para wartawan di ruang konferensi pers.

Ya, Roma kalah 0-3 saat menjamu Inter di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (5/12) dinihari WITA. Semua gol Inter bersarang di babak pertama. Setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol pada menit ke-15, Edin Dzeko menggandakan skor di menit ke-24, ditambah gol terakhir dari Denzel Dumfries pada menit ke-40.

Kekalahan itu membuat AS Roma tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan 25 poin dari 16 laga. Sedangkan Inter Milan merangsek di peringkat dua dengan 37 poin.

Usai laga, Mourinho menolak menjawab semua pertanyaan wartawan. Dia malah menyindir para wartawan, dengan mengatakan pekerjaan wartawan jauh lebih mudah daripada dirinya dan tim.

“Itulah sebabnya kami mendapat lebih banyak bayaran dari Anda," kata Mourinho. Lebih lanjut, Mourinho memilih menjabarkan sendiri hasil laga. Dia mengakui Inter bermain lebih baik daripada tim asuhannya. Bahkan secara objektif, dia menilai Inter  lebih baik dari timnya.

“Ini menjadi pertandingan yang sangat sulit malam ini karena beberapa pemain absen," kata Mourinho. "Mereka finis 29 poin di atas kami musim lalu. Kami memiliki tiga peluang besar, dua di antaranya tercipta saat kedudukan 0-0," kata mantan pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur itu. *

Komentar