nusabali

Gadget Seharga Belasan Juta di Kejari Denpasar Ngadat

  • www.nusabali.com-gadget-seharga-belasan-juta-di-kejari-denpasar-ngadat

DENPASAR, NusaBali
Keberadaan IT Centre di lobby Kejari Denpasar yang dilengkapi dua komputer dan satu unit gadget jumbo untuk masyarakat yang ingin mencari informasi ternyata tak seindah tampilannya. Pasalnya, gadget jumbo yang nangkring di lobby tak bisa difungsikan.

NusaBali pada Kamis (2/12) lalu yang berkunjung ke lobby mewah milik Kejari Denpasar mencoba gadget seharga belasan juta ini untuk menelusuri perkara dan mencoba apikasi curhat hukum. Namun saat dioperasikan, gadget ini tak berfungsi dan hanya berisi tulisan ‘situs ini tidak dapat dijangkau’. Setelah beberapa kali dicoba, tetap saja tak berfungsi.

Kasi Intel Kejari Denpasar, Putu Eka Suyantha yang dikonfirmasi Minggu (5/12) membantah gadget jumbo tersebut tak berfungsi. Dia berdalih cyber di Jakarta terbakar dan menyebabkan wifi mengalami gangguan. “Kamis dari pagi sampai malam ada gangguan. Jumat sudah kembali normal,” dalihnya saat dihubungi via Whatsapp.

Bahkan Suyantha mengatakan pada Jumat (3/12) ada kunjungan dari Kemenpan RB yang mencoba seluruh layanan IT Centre dan tidak ada masalah. Saat disinggung apakah layanan tersebut hanya difungsikan jika ada kunjungan pejabat saja, Suyantha membantahnya. “Kami membuat pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bukan karena ada kunjungan Menpan saja,” ujarnya. *rez

Komentar