nusabali

Pemkot Denpasar Juara Trofeo HUT ke-50 Korpri

  • www.nusabali.com-pemkot-denpasar-juara-trofeo-hut-ke-50-korpri

DENPASAR, NusaBali
Tim Pemkot Denpasar FC menjuarai Trofeo (Turnamen Segi Tiga) serangkaian HUT ke-50 Korpri dan HUT ke-12 Manggupura.

Pemkot Denpasar jadi juara, usai mengalahkan PSP Pemprov Bali 1-0 dan PS Bapor Korpri Pemkab Badung 2-0 pada Minggu (5/12) di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kabupaten Badung.

Laga pertama antara Pemkot Denpasar kontra PSP Pemprov Bali berjalan ketat. Jual beli serangan tak terhindarkan. Konisten menyerang, Pemkot Denpasar mendapat hadiah penalti usai striker Made Wijaya dijatuhkan di kotak terlarang.

Namun eksekusi Made Wijaya melenceng. Berselang dua menit gagal penalti, penyerang Pemkot Denpasar itu menjebol gawang Pemprov Bali menit ke-13. Hingga wasit mengakhiri laga, skor 1-0 tak berubah untuk kemenangan Pemkot Denpasar.

Laga selanjutnya Pemkot Denpasar FC mengalahkan Bapor Korpri Pemkab Badung 2-0 lewat Komang Ello menit ke-33 dan
Made Wijaya menit ke-80.

Pelatih Pemkot Denpasar FC, Komang Hendrawan didampingi Kasubag Komunikasi Setda Kota Denpasar Ngurah Mahendra mengaku sangat bersyukur dan hasil itu tidak terlepas dari peran seluruh pemain yang berjuang meraih kemenangan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada yang mensuport Pemkot Denpasar.

“Tentunya ini hadiah yang manis untuk semua pemain, karena selain memperingati HUT Korpri juga untuk ajang silaturahmi dengan teman-teman di Pemprov Bali maupun di Pemkab Badung” kat Hendrawan.

Usai Pemkot Denpasar  merebut trofeo, PSP Pemprov Bali di tempat kedua dan tuan rumah PS Bapor Korpri Pemkab Badung di urutan ketiga. Piala diserahkan langsung Ketua Bapor Korpri Pemkab Badung, I Made Sutama. *dek

Komentar