nusabali

Nenek Linglung Nyasar di Tulikup

  • www.nusabali.com-nenek-linglung-nyasar-di-tulikup

GIANYAR, NusaBali
Seorang nenek ditemukan dalam keadaan linglung di Banjar Tegal, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Gianyar,  Jumat (3/12) pukul 05.50 Wita.

Saat ditemukan, nenek itu tidak nyambung diajak bicara. Nenek tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Saat itu, warga melihat si nenek berada di depan rumahnya. Akhirnya, warga melaporkan kepada pihak berwajib.

Menerima laporan, 4 orang piket fungsi Polsek Gianyar dipimpin Aiptu Putu Mulyawan mendatangi lokasi untuk menjemput nenek itu. Saat diamankan, kondisi fisik perempuan lansia itu dalam keadaan sehat. Si nenek juga tampak membawa sebuah ember berisi beberapa pakaian. Saat ini perempuan lansia berada di Mapolsek Gianyar. Polisi juga menanyakan asal usulnya oleh anggota SPKT.

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol Putu Putra Astawa membenarkan telah mengamankan nenek yang tampak linglung itu. "Nenek ini sudah dijemput oleh keluarganya," ujar Kapolsek, Jumat (3/12). Nenek linglung itu diketahui berasal dari Banjar Roban, Desa Tulikup. "Sudah kembali kepada keluarga," ujarnya.*nvi

Komentar