nusabali

Teco Sambut Positif Nadeo Gabung Timnas di Piala AFF

  • www.nusabali.com-teco-sambut-positif-nadeo-gabung-timnas-di-piala-aff

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menilai bergabungnya beberapa pemainnya ke skuat tim nasional menjadi sangat positif bagi timnya maupun pemain itu sendiri.

Pelatih asal Brasil mengatakan, pemanggilan pemain yang selama ini berkontribusi positif untuk Bali United memang langganan dipanggil Pelatnas, termasuk Nadeo Argawinata.  "Nadeo memang sering mendapat panggilan dari Timnas. Mudah-mudahan dia bisa membantu Timnas Indonesia meraih hasil positif di kompetisi AFF tahun ini,” kata Teco.

Nadeo bergabung Timnas menyusul dua rekan setimnya, Kadek Agung Widnyana Putra dan Yabes Roni Malaifani yang lebih dulu bergabung Timnas selama TC di Turki.

Sementara bergabungnya Nadeo di Timnas, seolah menambah kegembiraannya. Sebab Nadeo pada Rabu (1/12) lalu resmi menjadi ayah. Anak pertama Nadeo dan istri, Destiara Sari pada Rabu pagi, dengan jenis kelamin perempuan yang diberi nama Sabine Noora Calea Winata.  

“Alhamdulilah, telah lahir anak pertama kami berjenis kelamin perempuan pada pukul 08.00 WIB. Semoga menjadi anak yang sholehah, selalu berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. Tidak lupa kami mohon doanya senantiasa diberikan kesehatan bagi ibu dan anak kami,” kata Nadeo memohon doa kepada tim melaluiu grup official WhatApps.

Suasana bahagia ini pun menghiasi seluruh tim pelatih, pemain dan official tim. Ucapan dan doa hadir dari pihak terkait dalam tim untuk mendoakan Nadeo dengan keluarga barunya yang kini semakin memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

 “Alhamdulillah selamat Nadeo atas kelahiran anak pertamanya semoga bisa menjadi anak yang soleh solehah dan berbakti kepada kedua orang tua, Amin,” lanjut gelandang M. Taufiq.

Nadeo dalam performa bagus membantu tim. Penampilan pada enam laga terakhir mampu dibuktikan dengan hanya sekali kekalahan dan empat kali cleansheet. Laga Selasa (31/11) malam lawan Persiraja Banda Aceh menjadi momen menegangkan bagi Nadeo. Namun bukan dalam pertandingan melainkan dalam suasana menantikan kelahiran buah hati ke dunia. *dek

Komentar