nusabali

Cetak Gol, Ibra Minta Milan Perpanjang Kontrak

  • www.nusabali.com-cetak-gol-ibra-minta-milan-perpanjang-kontrak

GENOA, NusaBali
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol saat AC Milan menghajar Genoa 3-0, di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (2/12) dinihari WTA.

Usai laga, Ibra memberi kode minta diperpanjang kontraknya oleh Rossoneri (julukan AC Milan). Tampil dalam laga pekan ke-15 Liga Italia Serie A, Ibra, sebutan Ibrahimovic, membuka keunggulan Milan di menit ke-10. Selanjutnya, Milan menambah dua gol lagi lewat Junior Messias di babak pertama dan kefua.

Kemenangan itu menjaga posisi Milan di urutan kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 35 poin, selisih satu angka dari Napoli di puncak klasemen.

Hasil itu memuaskan Ibrahimovic. Apalagi Milan berhasil memutus tren tanpa kemenangan pada tiga laga terakhir Serie A, dengan rincian satu kali imbang dan dua kali kalah. Ibra pun melemparkan sinyal ingin lanjut bersama Milan hingga 2023, karena kontraknya sampai Juni 2022.

"Saya bersenang-senang, sebelum laga, kami sudah memutuskan berapa lama saya akan bermain (melawan Genoa). Mereka (para pemain Milan) membuat saya bersenang-senang dan merasa muda," ujar Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang saya harus memperbarui kontrak. Saya senang (Pioli diperpanjang kontraknya) karena dia pantas mendapatkannya. Jika dia lanjut, maka saya juga. Pioli sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa," jelas Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri memberi kontribusi signifikan kepada Milan musim ini. Dia mencetak 6 gol dan 2 assist di 9 laga Serie A. *

Komentar