nusabali

Kapolsek Banjar dan Sukasada Dimutasi

  • www.nusabali.com-kapolsek-banjar-dan-sukasada-dimutasi

SINGARAJA, NusaBali
Tiga Pejabat Utama Kapolsek di lingkungan Polres Buleleng dimutasi. Terdiri dari Kapolsek Banjar, Kapolsek Sukasada, dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren).

Serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat tersebut dipimpin oleh Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, pada Kamis (2/12) pagi di Lapangan Upacara Mapolres Buleleng.

Tiga pejabat utama yang dimutasi yakni Kapolsek Banjar dari Kompol Agus Dwi Wirawan, digantikan Kompol Gusti Nyoman Sudarsana yang sebelumnya menjabat Ps Kasubditgakkum Dit Polairud Polda Bali. Kompol Agus Dwi Wirawan digeser menjadi Kapolsek Sukasada menggantikan Kompol I Wayan Sartika.

Sementara Kompol I Wayan Sartika kini menduduki jabatan baru sebagai Ps Kabagren Polres Buleleng. Sedangkan AKP I Made Drawi, Ps Kabagren Polres Buleleng sebelumnya diangkat dalam jabatan Baru sebagai Gadik Pertama 6 SPN Polda Bali.

Pergeseran jabatan Kapolsek dan Kabag Perencanaan di jajaran Polres Buleleng tersebut, dituangkan dalam Surat Telegram Kapolda Bali Nomor :STR/792/XI/KEP/2021 tertanggal 15 November 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

Kapolres AKBP Andrian menegaskan kepada pejabat baru untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan aspiratif agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi organisasi Polri pada umumnya dan Polres Buleleng pada khususnya. Pihaknya juga meminta anggotanya menjaga nama baik dan citra Polri di masyarakat.

"Hindari diri dari tindakan dan perbuatan tidak terpuji yang merugikan nama baik institusi serta tingkatkan kebersamaan dengan TNI dan instansi pemerintah termasuk tokoh mayarakat di wilayah bertugas," pesan AKBP Andrian.

AKBP Andrian juga mengingatkan seluruh personelnya untuk meningkatkan kegiatan preventif guna mencegah penyebaran Covid-19 untuk memulihkan perekonomian. Selain kegiatan sertijab Kapolres AKBP Andrian juga memberikan penghargaan kepada 16 personel Polres Buleleng yang berprestasi.*mz

Komentar