nusabali

Pembangunan Gedung RSU Bangli Segera Dimulai

  • www.nusabali.com-pembangunan-gedung-rsu-bangli-segera-dimulai

BANGLI, NusaBali
Rencana pembangunan gedung 1A dan 1B RSU Bangli memasuki masa sanggah setelah menggelar tender.

Setelah masa sanggah, pembangunan gedung dengan anggaran Rp 75 miliar ini segera dimulai. Ketua Pokja Pemilihan V Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda Bangli, Ngurah Juli Adi Saputra mengatakan, saat tender ada 35 penawaran yang masuk. PT Sanur Jaya ditetapkan sebagai pemenang tender dengan penawaran Rp 71.250.507.916.

Ngurah Juli mengungkapkan, karena ditetapkan satu pemenang maka dilakukan nego harga penawaran menjaadi Rp 71.226.198.000. Saat ini masa sanggah dari tanggal 1 sampai 6 Desember 2021. Jika tidak ada sanggahan, dilanjutkan penyerahan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk tindak lanjut kontrak kegiatan. “Jika sudah kontrak, pengerjaan proyek bisa dimulai,” jelas Ngurah Juli, Kamis (2/12). Kegiatan tender mendapat pendampingan dari Kejaksaan Negeri Bangli, Tipikor Polres Bangli, dan Inspektorat.  

Kegiatan fisik meliputi pembangunan gedung 1A dan 1B. Pembangunan gedung 1A untuk lantai bawah berupa ruang lab dan rontgen. Lantai I untuk ruang IGD dan bank darah. Lantai II untuk ponek dan lanati III untuk ruang ICU, CCU, dan NICU. Gedung 1B lantai bawah untuk ruang farmasi, rekam medis, dan poliklinik. Lantai II untuk ruangan CSSD, ruang persiapan operasi, ruang pulih sadar, dan CSSD. Lantai III untuk kamar operasi. *esa

Komentar