nusabali

Usai Pesta Gol, Bali United Tatap Arema

  • www.nusabali.com-usai-pesta-gol-bali-united-tatap-arema

SLEMAN, NusaBali
Adanya beberapa rotasi di tubuh tim, jadi kunci  Bali United pesta gol saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh 5-0, pada laga pekan ke-14 di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Selasa (30/11) malam.

Jumlah gol itu yang terbesar sepanjang perjalanan di Liga 1 2021/2022.  Selanjutnya, Bali United akan menghadapi tim papan atas Arema FC, Minggu (5/12) mendatang. Jelang laga tersebut, para penggawa Serdadu Tridatu memperoleh jeda waktu istirahat empat hari sebelum berjibaku melawan tim Singo Edan pada pekan ke-15.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menilai Arema FC bukan lawan yang mudah. Mereka juga membuat beberapa kemenangan dalam terakhirnya, sehingga kini di peringkat kedua klasemen.

Lebih jauh Teco juga mengatakan kemenangan besar itu karena dirinya melakukan beberapa rotasi di pertengahan pertandingan. Diantaranya dengan menarik keluar Willian Pacheco, Eber Bessa dan Stefano Lilipaly. Beberapa nama lain seperti Taufiq, Gavin Kwan, Sidik Saimima dan Komang Tri juga memperoleh kesempatan tampil membantu tim di lapangan hijau.

Selain itu, Hariono juga menjadi pembeda sejak menit awal Bali United menjamu Persiraja. Teco pun puas dengan kepercayaan yang diberikan kepada skuad asuhannya, terlebih Hariono yang dapat membantu tim sejak menit awal sebelum digantikan Taufiq.

“Hariono bermain bagus karena punya marking bagus untuk menjaga pergerakan pemain depan Persiraja. Dia mampu kontrol bola dan memberikan umpan kepada rekan-rekannya di lini tengah dalam menjaga keseimbangan dari lini belakang ke lini depan,” kata Teco.

Soal skuad asuhannya yang mendominasi pertandingan dan mencetak lima gol, Teco menilai, timnya bermain bagus dan memiliki akurasi lebih tajam dan bermain menyerang. Hal itu, kata Teco, menjadi modal bagus bagi tim menyambut laga-laga selanjutnya.  

Sementara itu, kabar gembira menyelimuti keluarga besar Bali United, dimana Nadeo Arga Winata pada Rabu (1/12) resmi menjadi ayah. Anak pertama Nadeo dengan istri Destiara Sari lahir pada pukul 09.00 WITA dengan jenis kelamin perempuan dan diberi nama Sabine Noora Calea Winata.  

“Alhamdulilah, telah lahir anak pertama kami berjenis kelamin perempuan pada pukul 09.00 WITA. Semoga menjadi anak yang sholehah, selalu berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. Tidak lupa kami mohon doanya senantiasa diberikan kesehatan bagi ibu dan anak kami,” ucap Nadeo memohon doa kepada tim melaluiu grup official WhatApps. *

Komentar