nusabali

Ditinggal Pellegrini, AS Roma Pincang

  • www.nusabali.com-ditinggal-pellegrini-as-roma-pincang

ROMA, NusaBali
AS Roma ditinggal Lorenzo Pellegrini karena cedera paha. Sang kapten akan absen sampai akhir tahun 2021 nanti. Lorenzo Pellegrini mengalami cedera paha sebelah kanan kala AS Roma menang atas Torino 1-0 pada Senin (29/11) dini hari.

Pellegrini ditarik keluar pada menit ke-15, digantikan Carles Perez. Dilansir dari Sky Sports Italia, ternyata cedera Lorenzo Pellegrini cukup parah. Sang kapten, harus menjalani masa pemulihan sampai akhir tahun 2021.

Pellegrini baru bisa kembali merumput pada awal Januari 2022 mendatang. Tentu, ini adalah pukulan telak buat AS Roma, yang lagi berjuang kembali ke papan atas Liga Italia.

Lorenzo Pellegrini sejatinya adalah jendral serangan di lini tengah. Tak cuma berperan sebagai pengatur serangan, pemain berusia 25 tahun itu juga cukup tokcer bikin gol!

Lima gol dan dua assist disumbangkannya dari 13 laga di Liga Italia. Dua gol sudah dikemasnya di ajang Conference League.

Dia sudah bermain 18 kali di seluruh kompetisi pada awal musim ini. Apakah pelatih Jose Mourinho, mampu menutup lubang yang ditinggalkan oleh pemain andalannya itu? *

Komentar