nusabali

ASN Diminta Perkuat Spirit Gema Santi

  • www.nusabali.com-asn-diminta-perkuat-spirit-gema-santi

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mengikuti puncak peringatan HUT ke-50 Korpri secara virtual dari ruang Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Senin (29/11) pagi.

Usai peringatan HUT Korpri, Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi unit kerja lingkup Pemkab Klungkung tahun 2021. Peringkat pertama diraih Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Baperlitbang).

Bupati Suwirta berharap para ASN di lingkungan Pemkab Klungkung tetap memperkuat spirit Gema Santi dalam membangun Klungkung. “Jadilah Korpri yang shanti dan inovatif dalam membangun Kabupaten Klungkung. Paling penting berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” harap Bupati Suwirta. Tema HUT Korpri yakni ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh’.

Presiden Joko Widodo yang juga Penasihat Nasional Korpri sangat mengapresiasi pengabdian Korpri selama ini dalam membangun Indonesia. Korpri harus terus berkontribusi, berinovasi, dan beradaptasi dengan ilmu teknologi digital dengan sebaik-baiknya. “Selamat HUT Korpri. Di hari bersejarah ini Korpri harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang efesien dan terbaik,” harap Presiden Jokowi. Usai mengikuti perayaan HUT Korpri secara virtual, Bupati Suwirta bersama Wabup Kasta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra menyerahkan kenang-kenangan dan penghargaan kepada anggota Korpri yang telah masa pensiun per 1 Desember 2021. *wan

Komentar