nusabali

Tabrakan Beruntun di By Pass Sanur, Satu Luka-luka

  • www.nusabali.com-tabrakan-beruntun-di-by-pass-sanur-satu-luka-luka

DENPASAR, NusaBali
Dua unit mobil yakni Daihatsu Xenia DK 1098 EP dan Daihatsu Xenia DK 1863 IR serta satu unit sepeda motor Yamaha Nmax DK 3621 KAI terlibat tabrakan beruntun di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (28/11) siang.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban. Hanya saja pengemudi Xenia DK 1098 EP mengalami patah jari kelingking tangan kiri.

Kanit Lakalantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih dalam keterangan persnya, Senin (29/11) mengungkapkan tabrakan beruntun itu terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara Xenia DK 1863 IR Gede Turun Adnyana, 27. Pengendara asal Denpasar Barat menabrak mobil Daihatsu Xenia DK 1098 EP yang dikendarai I Wayan Ijin, 54 saat sedang parkir di pinggir jalan mengganti bannya yang pecah.

Daihatsu Xenia DK 1098 EP mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan dan kiri. Sementara mobil Daihatsu Xenia DK 1863 IR alami kerusakan bagian depan sebelah kanan. Sedangkan sepeda motor Yamaha Nmax DK 3621 KAI yang dikendarai Wayan Rahadi mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Sebelum kejadian mobil Daihatsu Xenia DK 1098 EP sedang parkir di sebelah kanan jalan karena ban kiri bagian belakang kempes. Tiba-tiba datang mobil Daihatsu Xenia DK 1863 IR tabrak dari belakang. Pada saat bersamaan datang dari arah belakang dan menabrak kedua mobil tersebut," ungkap Iptu Tiviasih.

Pada saat lepas ban pengemudi sempat memberikan tanda taktis menggunakan pohon di belakang mobil. Setelah ban mobil berhasil dilepas tiba-tiba ditabrak dari belakang. "Kedua mobil itu bergerak dari arah timur ke arah barat. Korban luka dievakuasi ke RS Bali Mandara untuk mendapatkan pertolongan," tandasnya. *pol

Komentar