nusabali

Tamu Vila Baliana Tewas Mendadak

  • www.nusabali.com-tamu-vila-baliana-tewas-mendadak

MANGUPURA, NusaBali
Seorang tamu di Baliana Vila di Jalan Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Wahyu Wibowo, 34 mendadak tewas, Sabtu (27/11) pukul 15.30 Wita.

Sebelum meninggal korban sempat mengeluh tidak enak badan. Namun demikian aparat Polsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab persis kematian korban.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana dalam keterangan persnya, Senin (29/11) mengungkapkan korban sempat minta bantuan kepada I Gusti Agung Putu Wira Putra, 42 yang merupakan pegawai vila untuk belikan minuman. Setelah IGA Putu Wira Putra balik ke kamar dari beli minuman korban asal Mojokerto, Jawa Timur itu sudah tak sadarkan diri.

IGA Putu Wira Putra pun memanggil warga sekitar dan kepala lingkungan setempat. Lalu kepala lingkungan menghubungi aparat Polsek Kuta Utara dan Puskesmas Kuta Utara. Pukul 17.30 Wita aparat Polsek Kuta Utara mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan menggali keternagan saksi-saksi.

"Pada saat itu korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh tim dari Puskesmas Kuta Utara. Jenazah Korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Terkait penyebab persis kematian korban aparat Polsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan sembari menunggu hasil autopsi dari RSUP Sanglah, Denpasar. "Peristiwa kematian korban itu diproses hukum. Anggota kita sedang bekerja untuk mengungkap kasus tersebut," tandas Iptu Ketut Sudana. *pol

Komentar